Jasa Pembuatan Furniture Custom

Pembuatan Furniture Murah - Perusahaan Kami memberikan jasa pembuatan furniture custom dengan berbagai pilihan konsep yang pastinya cocok dan pas dengan kebutuhan Anda. Hubungi Kami dinomor telepon 0812-9567-2064 untuk mendapatkan penawaran harga serta jasa yang berkualitas.


Kami memiliki anggota tim yang ahli dan juga profesional dalam hal pembuatan furniture custom, Tim Kami sangat mengedepankan hasil kerja yang berkualitas serta kepuasaan para customer Kami. Harga yang terjangkau dan kompetitif serta kualitas jasa menjadi salah satu hal penting dari layanan yang Kami tawarkan. Sekarang ini terdapat beragam model furniture, salah satunya adalah konsep minimalis yang cukup banyak diminati juga dijadikan acuan para pemilik rumah dan lain sebagainya untuk mengciptakan suasana yang elegan, bersih, tenang hingga kenyamanan. Selain tema minimalis, furniture juga banyak dituangkan kedalam tema furniture klasik, tema furniture retro, tema furniture victoria, konsep furniture kontemporer dan berbagai tema lainnya.

Furniture atau mebel sendiri adalah merupakan perlengkapan rumah tangga yang mencakup beberapa barang seperti kursi, lemari, dan meja. Mebel berasal dari kata movable yang memiliki arti dapat bergerak. Dalam kata lain mebel ialah semua benda yang ada di rumah dan dipakai oleh penghuninya untuk duduk, berbaring, maupun menyimpan benda-benda kecil seperti pakaian (wikipedia). Biasanya furniture terbuat dari papan, kulit, kayu, sekrup, dan lain-lain.

Apabila Anda membutuhkan pembuatan furniture custome yang, elegan, dan unik untuk memperindah tampilan ruangan serta dapat digunakan seperti seharusnya atau juga ingin membuat mebel seperti lemari,  kursi, lemari, meja juga kitchen set, Anda bisa menghubungi perusahaan Kami dinomor 0812-9567-2064. Tim ahli Kami akan memberikan informasi lengkap serta membantu Anda untuk mewujudkan desain furniture/mebel yang sesuai dengan tema/konsep Anda. Hubungi Kami & Kami siap membantu Anda.

HUBUNGI KAMI 

  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : hallo@griyakontraktor.com
  • TELP :  081295672064 ( pak dedik )
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture Custom"

Posting Komentar