Jasa Pembuatan Lemari Furniture

jasa furniture,pembuatan furniture,jasa pembuatan furniture,furniture minimalis,furniture murah, lemari,pembuatan lemari, furniture minimalis,kitchen set minimalis, furniture modern,furniture 2018

Jasa Pembuatan Lemari Furniture - Lemari adalah bahan pokok untuk menyimpan baju agar rapih dan tidak memakan tempat, lemari ini pun terbuat dari kayu jati yang anti serangga atau rayap agar tidak cepat keropos atau hancur. kami membuka jasa pembuatan lemari furniture untuk anda agar kamar anda terlihat rapih karna keindahan lemari nya. berikut adalah contoh lemari kayu jati :

Lemari Kayu Jati
Pembuatan Furniture

Baca Juga : Pembuatan Furniture Kitchen Set Minimalis

Lemari ini pun terdiri dari berbagai pintu ada pintu 2,3 dan 4 tergantung pilhan anda. kami juga mempunyai tim profesional untuk membantu keinginan anda untuk request furniture seperti apa yang anda inginkan.

kami menjual jasa pembuatan furniture minimalis di jakarta,bogor,depok,tanggerang dan bekasi tidak hanya dijabodetabek saja kami juga menjual jasa kami di luar kota sekalipun. jadi untuk anda yang ingin mempunyai lemari seindah ini untuk pakaian anda yang terlihat rapih karna memakai lemari kayu jati ini bisa menghubungi kami dibawah ini :

HUBUNGI KAMI 

  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : hallo@griyakontraktor.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Lemari Furniture "

Posting Komentar