Jasa Pembuatan Furniture Apartemen

Padatnya hiruk pikuk Kota Metropolitan Jakarta menciptakan orang memilih apartemen sebagai opsi untuk lokasi tinggal. Proses yang sederhana, akses yang lumayan mudah, sistem ketenteraman yang mumpuni serta deviden lainnya menjadikan apartemen primadona semua khalayak. Namun dibalik kemudahan tersebut ada saja yang membuat tidak cukup sedap di anggap bahkan nyeleneh dari bawaan furniture apartemen tersebut.




Maka dari itu Kami hadir untuk Anda dalam penataan interior ruangan serta furniture/mebel supaya nyaman untuk ditempati dan juga harmoni dengan konsep desain apartemen. Disokong tim ahli yang profesional dan berpengalaman dibidannya menjadikan kami sangat mengutamakan kualitas dan kepuasaan klien Kami. Anda dapat menghubungi Kami di 0812-9567-2064 telepon ataupun whatsapp.

Pengoptimalan ruangan interior apartemen dapat didukung dengan produk furniture yang memiliki kualitas bagus,  fungsional serta desain yang menarik dan selaras. Terutama untuk area ruang utama, dan kamar tidur setidaknya Anda harus menempatkan beberapa jenis furniture seperti lemari, meja, kursi, cabinet dan ranjang.

Untuk pilihan bahan dan warna sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Warna putih sangat cocok untuk ruangan yang ini tampak bersih dan minimalis, warna hitam juga sangat cocok untuk memberikan kesan minimalis juga elegan. Warna-warna cerah juga dapat diimplementasikan sesuai dengan selera, dan keinginan Anda atau bahkan ingin mencerminkan jiwa Anda yang ceria.

Informasi selengkapnya mengenai jasa pembuatan furniture apartemen dapat Anda dapat dengan menghubungi nomor Kami di 0812-9567-2064. Dapatkan juga penawaran jasa dan harga terbaik untuk setiap kebutuhan furniture apartemen, furniture rumah, furniture untuk kantor, dengan beragam jenis tema desain furniture dan lain sebagainya.

HUBUNGI KAMI 

  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : hallo@griyakontraktor.com
  • TELP :  081295672064 ( pak dedik )
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture Apartemen"

Posting Komentar