Pembuatan Lemari Minimalis

pembuatan furniture minimalis,jasa pembuatan furniture minimalis surabaya,cara pembuatan furniture minimalis,jasa pembuatan furniture minimalis di jakarta,cara membuat furniture minimalis dari multiplek,lemari minimalis,lemari minimalis 3 pintu,lemari minimalis 2 pintu,lemari minimalis murah,lemari minimalis modern,lemari minimalis ruang tamu

Pembuatan Lemari Minimalis Dibuat mengunakan bahan berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Kami Furniture Dua Saudara menyediakan jasa pembuatan flemari custom minimalis, dari mulai design, pengukuran, produksi hingga pengiriman.

Kami Berlokasi Di Bekasi Jati Asih, tapi jangan khawatir karena kami menyediakan jasa pengiriman keluar kota, sampai luar pulau jawa.



Baca Juga : Pembuatan Meja Rias

Proses pembuatan furniture
Dalam merancang interior, ada dua jenis mebel yang digunakan, yaitu lose furniture dan custom made. Lose furniture adalah mebel siap pakai yang dapat dibeli dan tersedia di pasaran, sedangkan custom made adalah mebel yang dibuat sesuai ukuran ruang dalam suatu rancangan interior. Kedua kategori ini sudah jamak digunakan, baik dengan cara meniru maupun merancang desain mebel itu secara khusus.

Bahan yang baik dan bermutu bagus
Beberapa contoh material yang digunakan dalam membuat Furniture yaitu kayu solid, plywood, partikel Board. Furniture Dua Saudara mengunakan dengan bahan utama dari multiplek dan Hpl yang lebih baik kualitasnya dibandingkan dengan MDF atau Particle board. beberapa keunggulanya dibandingkan dengan partikel board adalah ketahanan terhadap air lebih baik, ketahanan terhadap sekrup juga lebih kuat dan juga ketahanan terhadap tabrakan itu lebih baik.

Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung datang ke kantor kami atau menghubungi kami dibawah ini :

HUBUNGI KAMI 

  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : hallo@griyakontraktor.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Lemari Minimalis"

Posting Komentar