Jasa Pembuatan Lemari Pakaian jakarta dan sekitarnya

Kami Menerima Jasa Pembuatan lemari Pakaian dan Pembuatan Lemari Pakaiandengan memberikan harga penawaran yang murah dan terjangkau untuk Anda. Kami ahli dalam membuat desain lemari pakaian yang sesuai dengan keinginan dan selera pelanggan kami dimana dalam pembuatannya kami menggunakan material kayu yang berkualitas tinggi, dan tentunya kami menjamin kualitas lemari pakaian yang kami produksi.

Berbagai macam model dan ukuran lemari pakaian dapat kami buat melalui tenaga ahli yang kami miliki, diantaranya lemari pakaian sliding atau pintu geser, lemari pakaian gantung, berbahan kaca, dan model-model lainnya baik untuk ukuran besar atau minimalis. Kami siap melayani jasa desain dan pembuatan lemari pakaian di Tangerang Selatan, Bogor, Jakarta, dan kawasan lainnya baik di dalam maupun di luar kawasan Jabodetabek.



Baca Juga : Jasa Pembuatan Meja Tamu

Lemari pakaian merupakansalah satu furniture tempat tinggal tangga yang mana difungsikan untuk menanam atau menggantung pakaian berupa baju, kemeja, jas, celana pendek, celana panjang, dan semacamnya. Lemari pakaian dapat menjaga kebersihan dan kualitas pakaian karena menghindarkannya dari terkena debu dan kotoran.

Kerapihan dan kebersihan pakaian-pakaian yang disimpan di dalam lemari pakaian tentu sangat ditentukan oleh urusan bagaimana si pemilik menyimpan pakaian-pakaiannya di dalam lemari pakaian, ada yang hanya menempatkannya begitu saja tanpa dilepit dan disetrika, ada yang melepitnya saja tanpa disetrika, dan tentu yang paling baik merupakan yang menempatkan pakaian di dalam lemari pakaian dengan dilepit atau digantung setelah sebelumnya pakaian disetrika.

untuk anda yang ingin memakai jasa kami bisa anda hubungi kami dibawah ini : 


HUBUNGI KAMI 

  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : hallo@griyakontraktor.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Lemari Pakaian jakarta dan sekitarnya"

Posting Komentar