Jasa Pembuatan Kitchenset Minimalis Depok dan Sekitarnya

Kami melayani jasa desain kitchen set serta pembuatan kitchen set dengan desain modern, elegan, dan minimalis dengan biaya murah dan berkualitas tinggi untuk Anda. Kami berpengalaman dan profesional dan sudah sangat serius dalam urusan desain interior kitchen set dengan model sederhana sampai mewah. Kitchen set yang kami buatkan akan diciptakan menurut desain yang Anda mau sehingga Anda akan mempunyai kitchen set yang benar-benar cocok dengan selera dan keperluan di lokasi tinggal Anda. Kitchen set yang kami produksi memakai material dengan kualitas terbaik yang pastinya akan menyerahkan hasil yang memuaskan Anda. Material yang kami pakai untuk menciptakan kitchen set ini diantaranya memakai bahan polywood atau mutipleks dan kayu solid dengan finishing Cat Duko, HPL, dan lain-lain. Kami siap melayani penciptaan kitchen set baik guna interior lokasi tinggal ataupun apartemen untuk Anda yang berdomisili di Tangerang Selatan, Jakarta, Bekasi, Bandung, dan kota lainnya di semua Indonesia.

Berikut adalah Contoh Kitchenset minimalis :


Kitchenset Minimalis

Kitchenset Minimalis Murah

Kitchen set ini tentunya sangat dibutuhkan keberadaannya terutama untuk rumah-rumah modern. Sesuai dengan namanya, dimana kata kitchen yang berarti “dapur”, dan kata set berarti “perangkat”, sehingga kitchen set atau perangkat dapur bisa diistilahkan menjadi perangkat yang digunakan untuk menyimpan alat-alat rumah tangga khususnya alat-alat dapur. Kitchen set umumnya merupakan perangkat yang bentuknya seperti lemari kabinet yang dibuat dari material kayu, aluminium, atau material lainnya. Tentu kitchen set dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan furniture yang dapat menunjang kegiatan masak-memasak di dapur Anda.

Sebuah kitchen set memiliki sejumlah komponen atau perlengkapan diantaranya komponen yang bermanfaat sebagai rak sendok, komponen rak piring, laci tempat membubuhkan bumbu dapur, serta komponen lemari atas dan lemari unsur bawah. Komponen lemari unsur atas bermanfaat untuk membubuhkan perlengkapan laksana gelas, piring, dan kelengkapan atau aksesoris memasak lainnya. Sedangkan faedah komponen lemari bawah seringkali digunakan guna tempat membubuhkan kelengkapan memasak yang lebih bermutu dan berukuran besar laksana wajan, panci, tabung gas, dandang, dan sebagainya.


Dapatkanlah penawaran harga desain dan pembuatan kitchen set terbaik dari kami dengan segera menghubungi nomor kontak tim marketing kami dibawah ini :


HUBUNGI KAMI 


  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : infogriyakontraktor@gmail.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Kitchenset Minimalis Depok dan Sekitarnya"

Posting Komentar