Meja dan Kursi Makan Kayu Jati

siapa salah satu anda yang tak mengenal kayu yang satu ini? iya, Kayu Jati merupakan type kayu yang yang duduk di peringkat pertama kayu bersama dengan kualitas baiknya. Selain sifat kayunya yang keras dan awet, kayu jati terhitung memiliki pola serat dan tekstur yang indah, supaya menampilkan kesan elegan dan mewah pada tiap tiap mebel atau furniture yang dibuat berasal dari kayu yang mudah diproses ini.

meja dan kursi makan kayu jati


Cara memisahkan kualitas kayu jati yang kesatu ialah dengan menyaksikan serat kayunya. Kayu jati yang bagus ialah yang telah berumur tua, semakin tua umurnya maka semakin stabil penampang papan yang dihasilkan. Kemungkinan guna susut, retak pecah atau melengkung dapat di minimalisir dengan pemakaian kayu yang telah berumur tua. darimana anda tahu bila kayu jati tersebut sudah tua ? lihat kerapatan seratnya. Kayu jati layaknya halnya kayu yang lain, terdiri berasal dari lapisan2 kambium yang berkembang tiap tahunnya. kambium ini menyusun cincin2 terkecuali diamati berasal dari potongan atas, namun terkecuali diamati berasal dari potongan samping maka akan nampak rapat atau tidaknya seratnya. kian rapat seratnya, kian tua dengan kata lain umur kayu nya, yang dengan kata lain makin bagus kualitasnya

Kelebihan kayu jati yang lain adalah persentase minyak didalam kayu jati yang membuatnya tahan pada jamur, rayap, dan serangga-serangga tipe lainnya. Meskipun harganya mahal, hingga kala ini kayu jati masih menjadi primadona di mata para pemburu furnitur, baik berasal dari didalam maupun luar negeri.

Untuk info selanjut bisa hubungi kami DISINI atau anda bisa langsung datang ke kantor kami yang tertera di bawah ini :


HUBUNGI KAMI 


  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : infogriyakontraktor@gmail.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meja dan Kursi Makan Kayu Jati"

Posting Komentar