Kitchen Set Minimalis Murah

kitchen set minimalis aluminium,kitchen set minimalis bawah tangga,kitchen set minimalis bandung,kitchen set minimalis anti rayap dan lembab,kitchen set aluminium minimalis surabaya,kitchen set aluminium minimalis modern,kitchen set aluminium minimalis murah,kitchen set aluminium minimalis sederhana,desain kitchen set minimalis apartemen,kitchen set minimalis bahan aluminium,kitchen set minimalis dari aluminium,harga kitchen set minimalis aluminium,kitchen set minimalis untuk apartemen,harga kitchen set minimalis apartemen,kitchen set minimalis modern apartemen

Kami melayani jasa desain kitchen set serta pembuatan kitchen set dengan desain modern, elegan, dan minimalis dengan biaya murah dan berkualitas tinggi untuk Anda. Kami ahli profesional dan telah sangat berpengalaman dalam hal desain interior kitchen set dengan model sederhana hingga mewah. Kitchen set yang kami produksi akan dibuat berdasarkan desain yang Anda inginkan sehingga Anda akan memiliki kitchen set yang benar-benar sesuai dengan selera dan kebutuhan di rumah Anda. Kitchen set yang kami produksi menggunakan material dengan kualitas terbaik yang tentunya akan memberikan hasil yang memuaskan untuk Anda. Material yang kami gunakan untuk membuat kitchen set ini diantaranya menggunakan bahan polywood atau mutipleks dan kayu solid dengan finishing Cat Duko, HPL, dan lain-lain. Kami siap melayani pembuatan kitchen set baik untuk interior rumah ataupun apartemen bagi Anda yang berdomisili di Tangerang Selatan, Jakarta, Bekasi, Bandung, dan kota lainnya di seluruh Indonesia.


KitchenSet Minimalis

Kitchen Set Minimalis Murah

Kitchen set ini tentunya sangat dibutuhkan keberadaannya terutama untuk rumah-rumah modern. Sesuai dengan namanya, dimana kata kitchen yang berarti “dapur”, dan kata set berarti “perangkat”, sehingga kitchen set atau perangkat dapur bisa diistilahkan menjadi perangkat yang digunakan untuk menyimpan alat-alat rumah tangga khususnya alat-alat dapur. Kitchen set umumnya merupakan perangkat yang bentuknya seperti lemari kabinet yang dibuat dari material kayu, aluminium, atau material lainnya. Tentu kitchen set dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan furniture yang dapat menunjang kegiatan masak-memasak di dapur Anda.

Sebuah kitchen set memiliki beberapa komponen atau peralatan diantaranya komponen yang berfungsi sebagai rak sendok, komponen rak piring, laci tempat menaruh bumbu dapur, serta komponen lemari atas dan lemari bagian bawah. Komponen lemari bagian atas berfungsi untuk menaruh perlengkapan seperti gelas, piring, dan kelengkapan atau aksesoris memasak lainnya. Sedangkan fungsi komponen lemari bawah biasanya digunakan untuk tempat menaruh kelengkapan memasak yang lebih berbobot dan berukuran besar seperti wajan, panci, tabung gas, dandang, dan sebagainya.

Dapatkanlah penawaran harga desain dan pembuatan kitchen set terbaik dari kami dengan segera menghubungi nomor kontak tim marketing kami dibawah ini :

HUBUNGI KAMI 



  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : infogriyakontraktor@gmail.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitchen Set Minimalis Murah"

Posting Komentar