Jasa Pembuatan Meja dan Kursi Makan Kayu Jati

jasa pembuatan meja kayu,jasa pembuatan meja kayu jakarta,meja makan bundar kayu jati,meja makan kayu jati jepara

model,meja makan kayu jati,harga meja bundar kayu jati
h,arga meja makan jati

siapa salah satu anda yang tak mengenal kayu yang satu ini? iya, Kayu Jati merupakan type kayu yang yang duduk di peringkat pertama kayu bersama dengan kualitas baiknya. Selain sifat kayunya yang keras dan awet, kayu jati terhitung memiliki pola serat dan tekstur yang indah, supaya menampilkan kesan elegan dan mewah pada tiap tiap mebel atau furniture yang dibuat berasal dari kayu yang mudah diproses ini.

meja dan kursi makan kayu jati

Cara membedakan kualitas kayu jati yang pertama adalah dengan melihat serat kayunya. Kayu jati yang bagus adalah yang sudah berumur tua, semakin tua umurnya maka semakin stabil penampang papan yang dihasilkan. Kemungkinan untuk susut, retak pecah atau melengkung bisa di minimalisir dengan penggunaan kayu yang sudah berumur tua. darimana kita tahu kalau kayu jati itu sudah tua ? lihat kerapatan seratnya. Kayu jati layaknya halnya kayu yang lain, terdiri berasal dari lapisan2 kambium yang berkembang tiap tahunnya. kambium ini membentuk cincin2 terkecuali dicermati berasal dari potongan atas, tetapi terkecuali dicermati berasal dari potongan samping maka bakal nampak rapat atau tidaknya seratnya. makin rapat seratnya, makin tua artinya umur kayu nya, yang artinya makin bagus kualitasnya

Kelebihan kayu jati yang lain adalah persentase minyak didalam kayu jati yang membuatnya tahan pada jamur, rayap, dan serangga-serangga tipe lainnya. Meskipun harganya mahal, hingga kala ini kayu jati masih menjadi primadona di mata para pemburu furnitur, baik berasal dari didalam maupun luar negeri.

Untuk info selanjut bisa hubungi kami DISINI atau anda bisa langsung datang ke kantor kami yang tertera di bawah ini :

HUBUNGI KAMI 


  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : infogriyakontraktor@gmail.com
  • TELP/WA :  0821-1478-1103
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Meja dan Kursi Makan Kayu Jati"

Posting Komentar