Jasa Pembuatan Furniture untuk Rumah Minimalis

Jasa Pembuatan Furniture untuk Rumah Minimalis

Furniture Lemari Tivi Keren modern

Kami menerima jasa penciptaan furniture minimalis sebagai salah satu keperluan dari konsep desain lokasi tinggal yang pun minimalis dengan harga yang lumayan terjangkau dan pastinya kualitas terjamin. Furniture / Mebel minimalis memang tidak sedikit dilirik disebabkan desainnya yang lumayan sederhana, sesuai untuk segala lokasi dan konsep, serta tetap menerbitkan kesan canggih nan elegan.
Apabila dipadukan dengan konsep lokasi tinggal minimalis maka, mebel minimalis bakal menjadi sangat-sangat selaras tentang look, tata letak, dan pun dari kacamata desain interior.
Furniture minimalis yang dapat Kami buat ialah :
  1. Meja Minimalis
  2. Kursi Minimalis
  3. Lemari Minimalis
  4. Kitchen Set Minimalis
  5. Kabinet Minimalis dan lain sebagainya
Jika kita berbica harga, harga yang kami tawarkan sangatlah bervariatif tergantung dari model desain, ukuran, bahan, hingga finishing. Tetapi yang perlua Anda ketahui adalah bahwa harga yang Kami tawarkan sungguh-sungguh sesuai dengan hasil furniture yang akan didapatkan. Kualitas dan kepuasan Anda menjadi hal prioriatas dan penting bagi Kami.

Jasa Pembuatan Furniture untuk Rumah Minimalis Murah 0813 8703 8722

Anda dapat menghubungi Kami via telepon dan juga whatsapp dinomor 0813 8703 8722, dapatkan penawaran harga pembuatan furniture mebel minimalis terbaik dan berkualitas. Anda juga bisa datang langsung kealamat Kami di :

Perum Kemang IFI Graha,
jl. Cirebon Blok A 9/17 Bekasi

HUBUNGI KAMI 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture untuk Rumah Minimalis"

Posting Komentar