Jasa Pembuatan Furniture Kitchen Set Murah 2018 | Kitchen Set

Jasa Pembuatan Kitchen Set Minimalis

Kitchen Set cocok dengan dengan kata lain yaitu Peralatan Dapur ialah salah satu perlengkapan dapur tetapi dalam format lemari kabinet. Kitchen set bersungsi sebagai lokasi menyimpan perlengakapan lokasi tinggal tangga, terutama alat-alat keperluan dapur. Kitchen set pun adalahsebuah unsur furniture desain interior guna mempercantik tampilan ruangan khususnya pada unsur dapur.

Kitchen set minimalis merupakanproduk yang tidak tidak banyak dilirik konsumen dipasaran. Di samping dari tampilan elegan serta terkesan mewah, model minimalis bisa mengurangi ongkos perkiraan pengeluaran karena harganya yang ekonomis. Kitchen set merupakansarana sebagai dapur modern dalam menjaga kebersihan ruangan karenakan pada umumnya dapur tempat tinggal tangga kelas menengah kebawah terkesan jorok dan kotor. Kitchen set minimalis dapat menjadi penyelesaian untuk konsumen yang mengutamakan kebersihan serta keindahan ruangan dengan harga terjangkau.

KITCHEN SET MURAH 2018
Pembuatan Kitchen Set dapat menggunakan beberapa macam bahan utama diantaranya :

  1. Multiplex atau Plywood merupakan bahan standard paling sering digunakan Produsen Dalam Pembuatan Kitchen Set.
  2. MDF (Medium Density Fiberboard), bahan ini sekilas mirip dengan Plywood dan Blokboard akan tetapi untuk Kualitas masih jauh dibawahnya. Hal tersebut merupakan alasan kami mengapa tidak menyarankan untuk penggunaan bahan MDF sebagai bahan utama, walaupun harganya jauh lebih terjangkau.
  3. Alumunium maupun Stainless merupakan bahan utama yang sangat bagus karena pastinya memiliki kekuatan serta daya tahan terhadap air dan anti rayap. Sehingga bahan tersebut memiliki usia pemakaian yang lebih panjang atau lama. Kelemahan pada bahan Aluminium dan Stainless adalah dari sisi harga yang Relatif Lebih Tinggi bila dibandingkan dengan bahan lainnya.
Finishing hasil pengerjaan dapat dilakukan dengan 2 kiat yaitu menggunakan lapisan HPL (High Press Laminated) dan Cat Duco. Kedua kiat tersebut bila dibandingkan dari sisi harga, bahan HPL jauh lebih irit karena harganya bahan yang relatif murah. Di samping murah, dalam pengerjaan finishing menggunakan HPL akan lebih mudah serta cepat sehingga dapat mengurangi ongkos operasional. Sedangkan pengerjaan finishing dengan kiat Cat Duco akan membutuhkan biaya lebih tinggi karena pengerjaannya cukup memakan tidak tidak banyak waktu. Pengerjaan finishing cat duco haruslah dilakukan dengan hati-hati karena sangat memiliki resiko andai terjadi kesalahan dalam proses pengecatan. Pada saat pengeringan hasil pengecatan juga ditentukan keadaan cuaca, bila cuaca tidak lumayan baik maka hasilnya akan lama kering serta tidak lumayan sempurna.

HUBUNGI KAMI 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture Kitchen Set Murah 2018 | Kitchen Set"

Posting Komentar